Produksi Kursi taman dengan motif customize Atau Sesuai Permintaan Anda Di klaten

Kursi taman dengan motif customize

        Kursi taman merupakan benda yang penting untuk menunjang kebutuhan tata ruang taman. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, Kursi taman juga berfungsi untuk memperindah atau mempercantik sebuah taman dengan warna dan motif yang ada pada kursi taman tersebut.

        Selain dapat memperindah atau mempercantik sebuah taman, kursi taman juga cocok digunakan untuk tempat lainnya seperti Teras rumah, kafe, restoran/tempat makan, Sekolah, Kampus, Kebun, trotoar dan sebagainya.


Kursi taman dengan motif customize

Kursi taman dengan motif customize


        Bicara mengenai keindahan suatu ruang atau tempat, Desain merupakan hal yang patut diperhitungkan. Anda pasti mempunyai selera desain yang berbeda-beda bukan ? Seperti contohnya pada kursi taman, Ada yang suka dengan desain kursi taman klasik, Ada juga yang suka dengan desain kursi modern/kekinian, Ada yang suka dengan desain simple, ada juga yang suka dengan desain yang rumit. Dalam menata sebuah taman ataupun tempat lainnya, pasti anda mempunyai pemikiran sendiri, kursi apa dan desain atau motif seperti apa yang akan digunakan.

Produksi kursi taman sesuai permintaan (customize)


        Melihat hal tersebut, Kami berupaya untuk menyelesaikan hal tersebut. Kami merupakan produsen yang menawarkan kursi taman dengan motif customize atau sesuai permintaan konsumen. Jika anda mempunyai gambar (drawing) kursi taman yang anda inginkan, Anda bisa mengirimkan gambar (drawing) tersebut kepada kami, Kemudian kami produk sesuai permintaan anda.

        Kami merupakan produsen kursi taman berkualitas dan berpengalam dalam pembuatan kursi taman, Diproduksi oleh tenaga kerja yang kompeten dalam bidangnya, Bahan pembuatan kursi tamanpun bervariasi, Anda bisa memesan dengan bahan material full besi (cast iron) ataupun dengan perpaduan antara besi cor (cast iron) dan kayu.

Bagaimana cara memesan ?


Anda bisa menghubungi nomor 0812 6212 0039 atau whatsapp 0812 1527 5310 Mail Ortegasakti@gmail.com  Dan jika anda mempunyai desain gambar (drawing) kursi taman anda, Anda dapat mengirimkannya kepada kami, Kemudian kami produksi sesuai permintaan anda.
AtauAnda bisa datang langsung ke kantor kami dengan alamat Dk. Bakalan RT 01/RW 01 Ceper, Kec. Ceper Kab. Klaten.

Layanan konsumen

Tlp. 0812 6212 0039
WA. 0812 1527 5310
Mail Ortegasakti@gmail.com

Tidak ada komentar untuk "Produksi Kursi taman dengan motif customize Atau Sesuai Permintaan Anda Di klaten"