Jual Kursi Taman Satu Set Berkualitas Di KLATEN

Kursi taman satu set

Kursi taman

    Kursi taman berfungsi sebagai tempat duduk, kursi taman juga berfungsi atau bermanfaat untuk menjadikan suatu taman ataupun rumah menjadi lebih indah dan berwarna. Dengan desain yang indah seperti desain alam yang menjadikan taman atau rumah menjadi seperti menyatu dengan alam.

   Selain digunakan ditaman, kursi taman juga dapat digunakan sebagai pengganti kursi tamu atau meja tamu. Jika anda menginginkan kursi atau meja tamu dengan suasana dan rasa yang berbeda, Anda dapat mengganti kursi tamu ada dengan kursi taman.

    Kursi taman terbuat dari perpaduan besi dan kayu. Kayu digunakan sebagai alas duduk sehingga orang yang duduk meras nyaman. Besi digunakan sebagai kaki kursi sehingga kursi taman menjadi lebih kokoh dan awet.

Kursi taman satu set


   Kursi taman ada yang hanya cuma terdiri dari kursi panjang saja, Namun kursi taman juga ada yang terdiri dari kursi kecil, meja atau yang lebih dikenal dengan sebutan satu set. Kursi taman satu set cocok sekali digunakan diteras rumah untuk menerima tamu atau sekedar untuk bersantai.

Kursi taman satu set

Kursi taman satu set

Kursi taman satu set

Kursi taman satu set


Kursi taman satu set




Apakah saya bisa memesan kursi taman dengan desain saya sendiri?

Ya, Anda dapat memesan kursi taman sesuai dengan keinginan anda dengan memesan kursi taman kepada kami, Kami dapat memproduksi kursi taman sesuai dengan permintaan konsumen (customize). Anda dapat mengirimkan gambar (drawing) kursi taman yang anda ingnkan kepada kami kemudian kami proses.

 Pengiriman seluruh wilayah indonesia!

Bagaimana cara memesan ?

Anda dapat memesan kursi taman dengan menghubungi kami dengan nomor 0878-3005-0802 atau Whatsapp  ke 0812 1527 5310 Mail ortega.sakti85@yahoo.co.id

Pesan dan kirimkan gambar kursi taman yang anda inginkan, Kemudian kami produksi sesuai permintaan anda.





Tidak ada komentar untuk "Jual Kursi Taman Satu Set Berkualitas Di KLATEN"